Lirik Ila Femcee – Lau Galau

Lirik lagu Lau Galau merupakan hits terbaru dari Ila Femcee yang dirilis pada 29 April 2014, berikut lirik lengkapnya :


Lirik Ila Femcee – Lau Galau


gelisah antara lanjut atau udahan
gelisah antara lanjut atau udahan


gelisah antara lanjut atau udahan
ulaulaulaulala laulaulaulala
gelisah antara lanjut atau udahan
ulaulaulaulala laulaulaulala


namanya juga lagi galau, bikin temen gue jadi mellow
sensi tinggi jadi kacau
elo selow, tapi loe pantau, siapa tau loe yang lebay


gua udah bilang ama elo pada
pilih cowok jangan yang belaga
liat-liat dulu, jangan ngasal
kalo elo kagak mau kena sial


awalnya manis manis, kedua mulai sok manis
tapi sinis sinis kalo kita ngajak jalan
lupa ama temen, gue kagak demen
lagi-lagi engkau udah digebet cowok


pasti nanti kalau dia ada apa-apa
bukan doain kalau ada apa-apa
pengalaman gue cowok baru kenal
kagak bisa langsung jalan, kagak bisa langsung ngedate


gelisah antara lanjut atau udahan
ulaulaulaulala laulaulaulala
gelisah antara lanjut atau udahan
ulaulaulaulala laulaulaulala


di saat ada firasat, di saat saat dia mendekat
kaya gak kuat untuk melihat
padahal sehat tapi kok pucat


ah elo elo lagi galau lagi
dari dulu emang kagak bisa santai
kagak betah kalo dikatain single
apalagi jomblo dia sensi


woy woy bukan gue sotoy
bukan sok tomboy, galau gak asoy
bikin elo letoy, losing that boy
kita cabut coy, bikin enjoy


mending tinggalin aja deh tuh cowok
get up move on and make a move
kagak jaman lagi elo untuk mellow mellow
mending kita jalan aja hangout hangout


gelisah antara lanjut atau udahan
ulaulaulaulala laulaulaulala
gelisah antara lanjut atau udahan
ulaulaulaulala laulaulaulala


gelisah antara lanjut atau udahan
ulaulaulaulala laulaulaulala
gelisah antara lanjut atau udahan
ulaulaulaulala laulaulaulala


gelisah atau lanjut, lanjut nanti gelisah
kalo gelisah mending lanjut, kalo lanjut nanti gelisah


gelisah antara lanjut atau udahan
lanjut ato udahan, udahan ato lanjut
kalo lanjut pengen udahan
kalo udahan malah pengen lanjut


gelisah antara lanjut atau udahan
ulaulaulaulala laulaulaulala
gelisah antara lanjut atau udahan
ulaulaulaulala laulaulaulala

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel