Kumpulan Lirik Lagu Terbaru

Rabu, 16 Juli 2014

Lirik Ila Femcee - Woles

Indah Sari

Lirik lagu Woles merupakan hits terbaru dari Ila Femcee yang dirilis pada Mei 2014, berikut lirik lengkapnya :


Lirik Ila Femcee - Woles


hei nona mau kemana
luntang lantung gak jelas aneh aja
muka menekuk, mata membengkak
ada masalah udah pasti gua tebak


kadang membentak kadang ngakak
woles dong sis nanti nggak cantik
katakan woles selow bukan males
dibikin santai bikin elo nggak hopeles


angkat kakimu, jangan kau sedih, buat semua jadi asyik
(santai) santai santai (santai) santai santai
lihat semua dengan senyuman, jangan lagi deh sedih sedih
(slow) selow selow (woles) woles woles


lupakan masalahmu, hapuslah semua beban
jangan lagi galau lagi, lepaskanlah sedihmu
lupakan masalahmu, hapuslah semua beban
jangan lagi galau lagi, lepaskanlah sedihmu


hai teman jangan lagi diam
kalau cemen kita udah gak main
kau bisa hadapi semua
tapi santai jangan dibikin lebai


satu-satu lepaskan sedihmu
yakinlah badai pasti akan cabut
pede aja deh, cuek aja deh
jalani semua dengan senyuman


angkat kakimu, jangan kau sedih, buat semua jadi asyik
(santai) santai santai (santai) santai santai
lihat semua dengan senyuman, jangan lagi deh sedih sedih
(slow) selow selow (woles) woles woles

0 komentar:

Posting Komentar