Kumpulan Lirik Lagu Terbaru

Senin, 02 Oktober 2017

Lirik Lagu O Aja Ya Kan – Young Lex

Lirik Lagu O Aja Ya Kan – Young Lex



Makin Banyak orang miring ngurusin hidup orang lain mulu
Mungkin hidupnya kagak penting
Banyak Banget yang ngomongin
Tapi gue jadi trending
Gue gak ambil pusing
Mereka benci mungkin karna banyak yang ngomong gue
Abang kece abang tampan
Gue bukan maling tapi gue nyuri perhatian
Ibarat balapan tancap gas duluan
Motor kencang mahir di tikungan
Cuma bisa ngomong di belakang
Ada jelas gue jauh di depan
Banyak bacot di dunia maya
tapi kalo ketemu doi dungkem aja
belaga baik belagak nyapa
nyalinya sih engga seberapa
duuuh, buat orang kek gitu
gue siih cuma bisa ngomong
uuuh, o azaa ya kaan
oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan lo ngajak berantem
berasa paling jago
anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
gue heran sama lo
punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
uuuuuhh,.
cewek cantik, pedes, bikin keringetan
sexy, bagus pemandangan, emangya elo
cabe-cabean, idiiih
mainya labrakan labrakan
entar lo gue rujak kalo masih mencibir
gue bukan jenis buah2an tapi jadi buah bibir
gue bukan mas mas laguke enak mas mas
seperti emas cerdas tomas alfa edison
melebihi empsen, cetakan terang
i am new edition, jadi trendsetter
new fashion, nyala dalam gelap
night vision, terlalu banyak mention
gue masih free but no mensen
aaaahhh, ha aahaa ha haa
duuuh, buat orang kek gitu
gue siih cuma bisa ngomong
uuuh, o azaa ya kaan
oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan lo ngajak berantem
berasa paling jago
anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
gue heran sama lo
punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
uuuuuhh,.
gue engga kursus, tapi gue pinter
gak nge les, tapi lirik gue lirikal
naik ke atas dengan rasa bangga
dengan cara hebat tapi engga naik tangga
bukanya gue mau lupa daratan
tapi asalnya gue dari kayangan
gue idola kesanyangan
bukan bayangan
musik gue selalu beri harapan
kau bisa panggil hip hop
yang alexander real at the top
beralas kaki naikin naikin
kutukan uang, but this the wild
hill the bead, and dance like MJ biddit
uuuh, o azaa ya kaan
oooww, ooow, ooow, o aza ya kaan lo ngajak berantem
berasa paling jago
anggap gue ayam, gue bilang o aza ya kan
gue heran sama lo
punya kelakuan cuma homo yang nusuk dari belakang
uuuuuhh,.

0 komentar:

Posting Komentar